Outbound Seru Di Kasembon Rafting Malang

Secara geografis Kasembon Rafting berada di Desa Bayem, Kecamtan Kasembon, Kabupaten Malang. Kegiatan wisata ini memanfaat aliran sungai dari Sungai Sumberdandang yang memanjang sejauh 7,5 kilometer yang membutuhkan total waktu pengarungan 2 jam. Ingin merasakan outbound seru di Kasembon Rafting Malang? Langsung saja datang ke kota ini. Untuk mengaksesnya sangatlah mudah, kamu hanya perlu melakukan perjalanan dari arah Kota Malang dan menempuhya sekitar 45 menit perjalanan.

Jika kamu datang dari arah Kota Kediri, maka cukup dengan waktu tempuh sekitar satu jam saja menggunakan kendaraan pribadi. Infrastruktur yang baik dan ditunjang pula oleh petunjuk jalan yang mengarah ke lokasi semakin memudahkan wisatawan yang ingin segera mencoba keseruan rafting di Malang ini.

Kasembon raftng mulai dibuka pada tanggal 9 Desember 2006 lalu, walaupun terbilang cukup baru namun fasilitas yang dimilikinya tidak kalah dari tempat rafting lainnya. Sebelumnya, sungai yang dimanfaatkan untuk tempat rafting di Malang ini sangat tidak layak untuk digunakan sebagai tempat wisata.

Karena banyak seklai tumpukan sampah, dan banyaknya warga sekitar yang membuang sampah langsung ke sungai. Namun setelah dilakukan edukasi kepada masyarakat sekitar, dan juga pembersihan aliran sungai, kini rafting pun bisa dilakukan dengan nyaman.

Nah, saat jalan-jalan di Kota Malang kamu bukan hanya bisa menantang adrenalin di Kasembon rafting, tapi juga bisa seru-seruan dengan outbound di Malang. Berbeda dengan rafting di Kasembon, outbound Malang bisa dilakukan di beberapa tempat.

Contohnya saja outbound di Songgoriti Malang yang lebih tepatnya berada di Kota Batu. Selain sebagai tempat outbound di Malang, Songgoriti juga merupakan sebuah tempat wisata pemandian yang ramai pengunjung. Terutama ketika musim liburan atau weekend, karena selain bisa berenang Songgoriti juga memiliki fasilitas cukup lengkap.

Bahkan untuk wisatawan yang datang dari luar kota dan ingin bermalam di sekitar sini, juga tidak perlu merasa kawatir. Karena di sekitar Songgoriti terdapat penginapan dengan harga murah, yang tentunya sangat membantu kamu yang ingin wisata alam backpacker.

Berbeda dengan rafting yang hanya membutuhkan minimal empat orang peserta. Dalam aktifitas outbound di Malang ini peserta minimalnya adalah tiga puluh empat. Jika jumlah peserta di bawah ketentuan tersebut dan tetap ingin merasakan keseruan outbound di Batu Malang. Tenang saja, karena kamu masih bisa ikutan outbound di Malang, namun harganya tentu berbeda dari harga paket outbound Malang umumnya.

Lalu apa yang bisa didapat ketika mengikuti outbound di Kota Malang? Banyaaakk sekali dong! Kamu bisa mengasah jiwa solidaritas hingga jiwa kepemimpinan dan kekompakan tim. Jadi itulah mengapa outbound ini harus diikuti dengan jumlah peserta besar. Karena memang tujuan dari outbound di Malang adalah untuk membentuk tim kerja yang solid.

Dengan begitu produktifitas kerja di perusahaan pun semakin meningkat. Outbound training di Malang ini juga menjadi tujuan utama bagi perusahaan maupun instansi yang tertarik untuk berwisata bersama rekan kerja maupun karyawan. Baik rafting maupun outbound dua-duanya sama menarik bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *